Ulang Tahun, PBSI Minta Kado Juara Thomas-Uber Cup

Ulang Tahun, PBSI Minta Kado Juara Thomas-Uber Cup
Ulang Tahun, PBSI Minta Kado Juara Thomas-Uber Cup

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI merayakan hari ulang tahunnya, Senin (5/5) ini. Organisasi pimpinan Gita Wirjawan itu kini berusia 63 tahun. Nah, layaknya ulang tahun, PBSI juga meminta kado.

PBSI berharap para pebulutangkis Indonesia bisa membawa pulang gelar juara di Thomas dan Uber Cup 2014 di New Delhi, India, 18-25 Mei mendatang. Bagi PBSI, gelar itu adalah harga mati.

Pasalnya, Indonesia sudah melakukan persiapan sangat bagus menjelang turnamen itu. Selain latihan rutin, para pebulutangkis juga menjalani karantina dan sesi simulasi.

"Saya yakin dengan kerja keras, doa, usaha serta kebersamaan yang kokoh dalam satu tim, kita akan mampu meraih sukses di kancah perbulutangkisan dunia," kata Gita Wirjawan di laman resmi PBSI, Senin (5/5).

Chef de Mission (CDM) Indonesia, Anton Subowo mengatakan, armadanya siap tempur di India. Selain itu, para pebulutangkis Indonesia juga berada dalam kondisi yang sangat kompak setelah menjalani sesi team building.

"Tim Thomas dan Uber Cup telah melewati serangkaian persiapan yang matang. Kebersamaan juga telah tercipta hingga membentuk sebuah kesatuan tim yang kuat," tegas Anton. (jos/jpnn)


JAKARTA - PP PBSI merayakan hari ulang tahunnya, Senin (5/5) ini. Organisasi pimpinan Gita Wirjawan itu kini berusia 63 tahun. Nah, layaknya ulang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News