Ultah ke-62, SBY Syukuran dengan Keluarga

Ultah ke-62, SBY Syukuran dengan Keluarga
Ultah ke-62, SBY Syukuran dengan Keluarga
JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, besok Jumat (9/9), tepat berusia 62 tahun. Putra kelahiran Pacitan, 9 September 1949 ini akan menggelar acara syukuran kecil-kecilan. Namun pihak Istana masih belum memberikan kepastian dimana acara syukuran tersebut akan dilaksanakan.

‘’Memang akan ada syukuran kecil-kecilan yang sifatnya sangat keluarga. Sementara saya belum dapat informasi (lokasi) belum bisa dipastikan,’’ kata juru bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Istana Negara, Kamis (8/9).

Julian hanya memastikan, tidak ada akan tamu undangan khusus untuk perayaan ultah Presiden SBY. Yang diundang hanya kalangan keluarga dan kolega terdekat saja. Bahkan Presiden SBY masih dijadwalkan beraktifitas seperti biasa.

‘’Pagi tetap ada acara dan berkegiatan seperti biasa. Juga ada acara internal. Syukuran ini sifatnya hanya keluarga saja yang merayakan,’’ kata Julian.

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, besok Jumat (9/9), tepat berusia 62 tahun. Putra kelahiran Pacitan, 9 September 1949 ini akan menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News