Ultimatum AKBP Fahrian untuk Anak Buahnya Selama Pilkada 2024

Ultimatum AKBP Fahrian untuk Anak Buahnya Selama Pilkada 2024
Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Siregar menegaskan agar anak buahnya bersikap netral dan menjaga nama baik Polri saat Pilkada 2024. Foto:Polres Inhu.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar, mengingatkan pentingnya menjaga netralitas dan martabat institusi kepolisian selama Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan AKBP Fahrian saat memberikan arahan kepada seluruh personel pengawal pasangan calon atau pengawal pribadi (Walpri) Bupati dan Wakil Bupati Inhu di Ruang Sanika Satyawada Polres Inhu, Sabtu (21/9).

“Saya tekankan bahwa sebagai anggota Polisi, Walpri memiliki tugas utama untuk mengawal dan mengamankan setiap kegiatan pasangan calon,” kata Fahrian.

Dia juga mengingatkan agar tidak terjebak dalam perilaku paslon yang dapat dianggap berpihak, terutama dalam penggunaan media sosial.

“Hindari terlalu banyak berfoto dengan paslon. Kita harus bijak dalam berinteraksi agar tidak memberikan kesan keberpihakan," tegasnya.

Kapolres Inhu juga menggarisbawahi bahwa Walpri adalah perpanjangan mata pimpinan.

Oleh karena itu, menjaga marabat pimpinan dan institusi sangatlah penting.

"Laksanakan tugas dengan baik. Jangan sampai ada teguran terhadap Walpri dalam pelaksanaan tugas," ungkapnya.

AKBP Fahrian Saleh Siregar mengingatkan pentingnya menjaga netralitas dan martabat institusi kepolisian selama Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News