Umat Protestan Kalteng Gabung Sukarelawan Huma Betang Dukung Agustiar-Edy

Umat Protestan Kalteng Gabung Sukarelawan Huma Betang Dukung Agustiar-Edy
Sukarelawan pendukung Agustiar Sabran dan Edy Pratowo. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, PALANGKARAYA - Umat Kristen Protestan Kalimantan Tengah secara konkret menyatakan bergabung sukarelawan Huma Betang. Ini sebagai wujud nyata dukungan dari umat kristiani terhadap pasangan cagub-cawagub nomor urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng 2024.

Hal itu jelas mempertebal mesin pemenangan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024. Pasangan tersebut makin berpotensi besar menangkan pertarungan.

"Kami Umat Protestan Kalimantan Tengah menyatakan bergabung bersama sukarelawan HUMA BETANG mendukung penuh pasangan Bapak Agustiar Sabran-Edy Pratowo sebagai pemimpin Kalimantan Tengah periode 2025-2030," ujar Koordinator Umat Protestan Kalteng, Putri Patricia, Jumat (25/10).

Putri mengatakan Agustiar-Edy sudah sangat layak untuk pimpin kemajuan di Bumi Tambun Bungai. Dia optimistis, Kalteng bisa lebih maju dan bermartabat di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy.

Dia bersama sukarelawan Huma Betang bertekad untuk selalu setia dalam menangkan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024. Dia percaya Agustiar-Edy bisa jadi gubernur dan wakil gubernur Kalteng selanjutnya.

"Bersama Huma Betang, Umat Protestan Kalimantan Tengah mendukung penuh pasangan nomor urut 3, Bapak Agustiar Sabran-Edy Pratowo jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2025-2030," ujarnya.

Putri juga percaya dukungan dari Umat Protestan Kalteng bisa semakin perkuat Agustiar-Edy. Oleh karena itu, dia bersama relawan lainnya bertekad untuk bekerja keras menghimpun dukungan di akar rumput.

"Kami berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar Bapak Agustiar Sabran-Edy Pratowo jadi Gubernur dan Wakil Gubernur selanjutnya," pungkasnya. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Umat protestan Kalimantan Tengah mendukung pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo dan bergabung sukarelawan Huma Betang.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News