UMB Bawa Mahasiswa ke Hotel Bintang Lima Ternama, Ada 2 Misi

UMB Bawa Mahasiswa ke Hotel Bintang Lima Ternama, Ada 2 Misi
Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) mengadakan program Company Visit dan Focus Group Discussion (FGD) dengan dua hotel bintang lima terkemuka, yaitu Hotel Wyndham Casablanca Jakarta dan Hotel Novotel Bogor. Foto dok. UMB

jpnn.com, JAKARTA - Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) mengadakan program Company Visit dan Focus Group Discussion (FGD) dengan dua hotel bintang lima terkemuka, yaitu Hotel Wyndham Casablanca Jakarta dan Hotel Novotel Bogor.

Kegiatan ini dalam upaya meningkatkan wawasan mahasiswa serta mempererat hubungan dengan dunia bisnis, khususnya di sektor perhotelan. 

Rombongan mahasiswa yang terdiri dari program Magister Ilmu Komunikasi UMB, dipimpin oleh Dananjaya Wicaksono dan didampingi oleh Dr. Rosmawaty Hilderiah Pandjaitan, S.Sos., M.T., CPR., CICS, mengunjungi kedua hotel tersebut untuk memperoleh pengetahuan langsung tentang praktik di industri perhotelan.

Di Hotel Wyndham Casablanca Jakarta, rombongan mahasiswa diterima oleh Executive Assistant Manager Wijaksana Wing.

"Dalam diskusi yang berlangsung, mahasiswa dan pihak hotel saling berbagi informasi mengenai Integrated Marketing Communication (IMC), yang menjadi topik penting baik bagi mahasiswa maupun dunia usaha," terang Rosmawaty, Jumat (25/10). 

Kunjungan dan forum diskusi ini menjadi proses belajar tersendiri. Executive Assistant Manager Wyndham Jakarta, Wijaksana Wing mengatakan ini sama-sama proses belajar. 

"Bukan hanya dari sisi Mercu Buana, tetapi dari sisi saya sendiri pun mungkin ada pengalaman pengalaman yang mungkin bisa diterapkan di properti kami, " sambungnya.

Lebih lanjut, Bunda Rossa, sapaan akrab Dr. Rosmawaty Hilderiah Pandjaitan, S.Sos., M.T., CPR., CICS, menawarkan kesempatan kerja sama untuk penempatan mahasiswa magang yang disambut baik oleh manajemen hotel. 

UMB bawa mahasiswa ke hotel bintang lima ternama, ada 2 misi dalam peningkatan kompetensi mahasiswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News