Umumkan Skuat Laga Uji Coba

Umumkan Skuat Laga Uji Coba
Umumkan Skuat Laga Uji Coba
JAKARTA - Footballicious, Promotor pertandingan TImnas U-23 kontra Jakarta All Stars pada 19 Juni mendatang akhirnya mengumumkan daftar pemain yang akan bertanding. Timnas akan diperkuat 18 pemain, sementara tim Jakarta All Stars diperkuat beberapa Mantan pemain Timnas.

Dalam rilis yang dikirimkan, Tim Jakarta All Stars yang akan diperkuat oleh Radja Nainggolan, pemain tim Serie A Italia Cagliari, bakal dilatih oleh Danurwindo. Dia akan didampingi oleh Fabio Oliveira sebagai asisten pelatih.

Tim Jakarta All Stars nantinya bukan hanya diperkuat mantan pemain Timnas. Ada juga pemain muda dari kompetisi dalam negeri yang dipanggil. Mereka antara lain M.Taufiq (Persebaya) Gavin Kwan Adsit (Timans U-19) dan Kim Kurniawan (Persema).

Laga ini sejatinya memang sebagai laga eksebisi kedatangan Radja, sebagai pemain berdarah Indonesia . Namun, seiring dengan masa persiapan dan seleksi TImnas U-23 Proyeksi SEA Games Myanmar 2013, laga ini pun dijadikan sebagai pertandingan uji coba.

JAKARTA - Footballicious, Promotor pertandingan TImnas U-23 kontra Jakarta All Stars pada 19 Juni mendatang akhirnya mengumumkan daftar pemain yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News