Una dari Havaianas, Ekspresi Baru dalam Dunia Fesyen

Una dari Havaianas, Ekspresi Baru dalam Dunia Fesyen
Havaianas memperkenalkan rangkaian koleksi Una dengan koleksi terbaru yang fashionable yang tidak hanya menawarkan kenyamanan luar biasa, tetapi juga melalui desain yang stylish. Foto: Dokumentasi Havaianas

jpnn.com, JAKARTA - Sukses dengan koleksi SENSES, Havaianas kini memperkenalkan rangkaian koleksi Una.

Associate Manager Public Relations Clarines Sadira mengatakan koleksi terbaru yang fashionable itu didedikasikan untuk pengguna Havaianas yang stylish dan berani tampil beda.

"Sebagai ikon kenyamanan dan keringanan dalam berpakaian, Havaianas selalu memadukan seni, gaya, dan kebebasan dalam setiap langkahnya," ungkap Clarines dikutip, Minggu (22/9).

Menurutnya, hal ini diwujudkan menjadi koleksi alas kaki yang tidak hanya menawarkan kenyamanan luar biasa, tetapi juga melalui desain yang stylish

"Koleksi UNA kini hadir di Indonesia untuk mewarnai hari-hari para penggunanya dengan berani dan nyaman, serta sebagai media untuk mengekspresikan diri secara bebas dan kreatif," beber Clarines.

Koleksi Una mengajak para pecinta fesyen untuk meluaskan horizon dan mengekspresikan diri dengan cara yang autentik dan nyaman.

Clarines menjelasakan koleksi terbaru UNA memiliki palet warna ceria yang terinspirasi dari buah-buahan musim panas.

Sandal UNA ini hadir dengan tali silinder yang unik, dipadukan dengan kenyamanan khas Havaianas berkat bantalan empuknya. 

Havaianas memperkenalkan rangkaian koleksi Una dengan tiga siluent terbaru yang fashionable

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News