Ungkapan Terima Kasih, Foto Pemulihan Bencana Dipamerkan

Kerjasama Harian Asahi dan Mitsubishi Corporation

Ungkapan Terima Kasih, Foto Pemulihan Bencana Dipamerkan
Ungkapan Terima Kasih, Foto Pemulihan Bencana Dipamerkan
JAKARTA -- Upacara pembukaan atau Opening Ceremony East Japan Earthquake Press Photo Exhibition 10-18 Maret 2012, resmi dilakukan Sabtu (10/3) di Atrium Plaza Senayan, Jakarta.

Opening ceremony itu ditandai dengan pengguntingan pita bersama oleh Board Director Office of the President of the Asahi Shimbun, Takashi Kasuya, Presiden Direktur Mitsubishi Corporation Indonesia, Junpei Kato, Corporate Officer Mitsubishi Corporation Yasuhito Hirota, dan perwakilan Kedutaan Besaar Jepang di Indonesia, Masanori Tani serta dari The Jakarta Japan Club.

Foto-foto itu sudah terpajang di Atrium Plaza Senayan, dan bisa dinikmati masyarakat setiap harinya. Banyak foto-foto yang dipamerkan, menggambarkan situasi Jepang Timur saat terjadi gempa bumi dan Tsunami, 11 Maret 2011 silam. Foto-fotonya terkesan humanis dan membawa larut dalam suasana keprihatinan.

"Dalam upaya pemulihan pasca bencana di Jepang, kami telah menerima begitu banyak dukungan dan bantuan dari Indonesia. Untuk itu, sebagai ungkapan terima kasih kepada semua pihak di Indonesia, kami memerlihatkan kondisi terakhir dari daerah bencana melalui pameran foto ini," kata Takashi Kasuya.

JAKARTA -- Upacara pembukaan atau Opening Ceremony East Japan Earthquake Press Photo Exhibition 10-18 Maret 2012, resmi dilakukan Sabtu (10/3) di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News