Ungu Rilis Lagu Buat Korban Banjir Manado

Ungu Rilis Lagu Buat Korban Banjir Manado
Ungu Rilis Lagu Buat Korban Banjir Manado

jpnn.com - JAKARTA -- Grup band Ungu baru saja merilis singel lagu terbarunya yang berjudul 'Baku Jaga'. Lagu yang diciptakan hanya waktu dua hari itu terinspirasi dari pemberitan tentang banjir bandang di Manado.

Pasha yang menciptakan lagu itu mengaku sangat miris dengan korban banjir Manado. Terlebih lagi salah satu keluarga personel Ungu, Enda juga menjadi korban banjir yang sudah menewaskan 18 orang dan 2 orang menghilang.

"Bukan hanya karena Enda, tapi sadar kita juga. Tidak ada salahnya bikin satu lagu bentuk penyemangat dan motivasi saudara-saudara kita di Manado khususnya para korban," kata sang vokalis di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Grup band Ungu yang dimotori oleh  Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar) dan Rowman (drum) itu pun percaya bahwa lewat lagu bisa memberikan semangat kepada para korban.

"Ini yang bisa kita lakukan di luar bantuan-bantuan lain. Kenapa lagu? Percaya atau tidak, lagu itu bisa jadi alat motivasi, rasa percaya kita, keyakinan kita," terang Pasha. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Grup band Ungu baru saja merilis singel lagu terbarunya yang berjudul 'Baku Jaga'. Lagu yang diciptakan hanya waktu dua hari itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News