Ungu Sumbang Penjualan RBT Lagu \'Baku Jaga\'

Ungu Sumbang Penjualan RBT Lagu \'Baku Jaga\'
Ungu Sumbang Penjualan RBT Lagu \'Baku Jaga\'

jpnn.com - JAKARTA -- Grup band Ungu yang berpersonelkan Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar) dan Rowman (drum) ini baru saja merilis lagu single berjudul 'Baku Jaga'. Lagu itu dipersembahkan Ungu buat korban banjir di Manado Sulawesi Utara.

 

Pasha, sang vokalis, menyatakan, bandnya tidak akan ambil untung dalam lagu itu. Dari hasil penjualan Ring Back Tone (RBT), Ungu akan disumbangkan untuk membantu korban bencana banjir di Kota Manado.

"Awalnya spontanitas, gak ada niat komersil. Kalau bisa di-RBT tentu ada share korban-korban di sana," ujar Pasha di Base Camp Ungu, di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Band yang terbentuk sejak tahun 1996 ini pun percaya melalui musik bisa memberikan semangat kepada para korban. "Apa memang kita perlu konser charity di sana? Cuma kan kasihan, lagi banjir, kita konser. Banyak cari lain yang bisa kita lakukan," tandasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Grup band Ungu yang berpersonelkan Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar) dan Rowman (drum) ini baru saja merilis lagu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News