United Rangkul Dua Sponsor Sekaligus

United Rangkul Dua Sponsor Sekaligus
United Rangkul Dua Sponsor Sekaligus
MANCHESTER - Machester United kembali sukses menarik investor kakap. Tidak hanya satu, namun dua sponsor sekaligus dirangkul klub berjuluk Setan Merah tersebut. Keduanya adalah perusahaan kurir ekspres dan logistik internasional DHL serta perusahaan telekomunikasi berbasis di Vietnam, Beeline.

DHL akan menjadi sponsor untuk kostum latihan United. Itu merupakan kali pertama kostum latihan klub sepak bola di Inggris dikomersilkan. United akan menerima kucuran 40 juta pounds (Rp 562 miliar) dalam kesepakatan berdurasi empat tahun.

"Keberadaan DHL dalam kostum latihan kami tidak akan bersinggungan dengan Aon (sebagai sponsor utama kostum pertandingan, Red) karena kami hanya akan mengenakannya dalam sesi latihan di luar pertandingan Eropa," ungkap Richard Arnold, direktur komersial United, di situs resmi klub.

Ini bukan kali pertama DHL menjadi sponsor United. Musim sebelumnya menjadi sponsor logistik United. "Kesepakatan ini telah mendemonstrasikan klub kami sebagai yang paling inovatif dan sukses dalam menjalankan bisnis olahraga ini," imbuh Arnold.

MANCHESTER - Machester United kembali sukses menarik investor kakap. Tidak hanya satu, namun dua sponsor sekaligus dirangkul klub berjuluk Setan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News