Untuk Monorel, Dahlan Minta Cari Jalan Selain Perpres

Untuk Monorel, Dahlan Minta Cari Jalan Selain Perpres
Untuk Monorel, Dahlan Minta Cari Jalan Selain Perpres
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan meyakini ada cara lain yang bisa digunakan PT Adhi Karya agar Peraturan Presiden (Perpers) keluar, terkait izin pembangunan proyek monorel. Pasalnya sampai saat ini Adhi Karya masih menunggu keluarnya Perpers tersebut.

"Cari akallah, ada kok caranya. Direksi Adhi Karya tetap percaya bahwa Perpers akan keluar," ujar Dahlan di Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, Senin (8/4).

Dahlan bahkan memiliki jalan alternatif lain terkait hal tersebut. Cara ini disebutnya memang agak radikal, karena harus melalui tiga wilayah untuk mengurus izin di masing-masing wilayah.

"Karena pembangunan monorel ini menyangkut tiga wilayah yaitu Jakarta, Bekasi, dan Bogor. Jadi urus saja masing-masing izin ketiganya. Ke gubernur Jakarta, bupati Bogor dan Bekasi untuk membangun di masing-masing wilayah," tutur Dahlan.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan meyakini ada cara lain yang bisa digunakan PT Adhi Karya agar Peraturan Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News