Upaya Midea Mengoptimalkan Permintaan AC di Indonesia

Upaya Midea Mengoptimalkan Permintaan AC di Indonesia
Kunjungan ke pabrik baru Midea di Cikarang. Foto: Midea

jpnn.com, JAKARTA - Guna mengoptimalkan penjualan pendingin ruangan (AC), Midea Electronics Indonesia memperkuat sinergi dengan para diler mereka.

Midea mengajak para diler ke pabrik baru mereka di Cikarang, Jawa Barat.

Midea berharap pabrik baru itu bisa memproduksi pendingin ruangan sebanyak 400.000 unit hingga akhir 2024, kemudian bertambah hingga 600.000 unit pada akhir 2025.

"Kami sangat senang bisa mengundang rekan-rekan dealer dan asosiasi teknisi untuk hadir di Pabrik Midea. Kunjungan dealer ini merupakan pembuktian bahwa Midea dengan sangat serius hadir di Indonesia dan mendukung program TKDN pemerintah," tutur President Director Midea Electronics Indonesia Jack Ding dalam keterangannya, Selasa (22/10).

Jack mengatakan Midea berkomitmen memenuhi tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 25 persen, untuk mendukung program pemerintah "Bangga Buatan Indonesia" sesuai Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022.

Head of Sales Residential Air Conditioner Midea Electronics Indonesia, Agusdin Lung menjelaskan bahwa perusahaan itu menerima kunjungan 175 perwakilan diler, termasuk Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara Indonesia (ASISI) serta Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU).

"Kali ini kami ajak diler dan asosiasi menjadi kelompok pertama yang kami undang secara eksklusif, untuk melihat proses produksi AC Midea secara langsung. Ini adalah bukti konkret kami untuk memenuhi permintaan AC di pasar Indonesia,” kata Agusdin Lung.

Dalam kunjungan itu, para tamu diajak untuk melihat, mendapatkan pemaparan terkait produk hingga menyimak proses produksi.

Guna mengoptimalkan penjualan pendingin ruangan (AC), Midea Electronics Indonesia memperkuat sinergi dengan para diler mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News