Uruguay Hanya Menang Tipis Atas Reggae Boyz

Uruguay Hanya Menang Tipis Atas Reggae Boyz
Bomber Uruguay, Edinson Cavani dijaga ketat pemain Jamaika. Foto: ca2105

jpnn.com - ANTOFAGASTA - Uruguay meraih tiga poin penting dalam laga pembuka Grup B Copa America Chile 2015. Melawan tim undangan Jamaika, Uruguay menang tipis 1-0 pada laga yang digeber di Estadio Regional Calvo y Bascunan, Antofagasta, Minggu (14/6) pagi.

Meski berstatus pemegang trofi Piala Amerika, penampilan Uruguay masih kurang meyakinkan. Di babak pertama, Uruguay bahkan kerepotan menghadapi militansi Jamaika. Pasukan arahan Oscar Tabarez itu hanya mengandalkan serangan-serangan balik semata. Hingga turun minum skor masih kaca mata.

Di babak kedua, Uruguay baru keluar menekan. Tak menunggu lama, Uruguay akhirnya berhasil mendapatkan gol di menit 52, lewat sontekan pelan Cristian Rodriguez memanfaatkan kemelut di depan gawang tim Reggae Boyz.

Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta. Hingga laga usai, Uruguay mampu mempertahankan keunggulan. Hasil ini pantas disyukuri Uruguay, mengingat mereka bergabung di Grup Neraka. Selain Jamaika, Uruguay juga berurusan dengan Argentina dan Paraguay. (adk/jpnn)


ANTOFAGASTA - Uruguay meraih tiga poin penting dalam laga pembuka Grup B Copa America Chile 2015. Melawan tim undangan Jamaika, Uruguay menang tipis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News