Urus Partai, Ibas tak Tertarik Cawapres

Urus Partai, Ibas tak Tertarik Cawapres
Urus Partai, Ibas tak Tertarik Cawapres
JAKARTA - Wakil Sekertaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan menyambut baik manuver Partai Golkar yang membidik Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono untuk dijadikan calon wakil presiden mendampingi Aburizal Bakrie. Namun, kata Ramadhan, semua itu akan kembali kepada keputusan partai dan Edhie Baskoro Yudhoyono sendiri.

"Itu artinya Golkar melihat Ibas sebagai sosok yang potensial," kata Ramadhan kepada wartawan, Selasa (3/7), di Jakarta.

Dijelaskan, PD dan Ibas sendiri belum mau menanggapi betul wacana dan niat dari PG tersebut. Sebab, kata dia, Sekjen akan fokus pada konsolidasi partai, baik di tingkat pusat maupun di daerah. "Setahu saya, saat ini Mas Ibas tak tertarik kekuasaan. Ia belum memikirkan malah," kata Ramadhan.

Menurutnya, Ibas masih fokus urus partai dan keliling Indonesia menengok DPC-DPC dan konstituen PD di seantero negeri. "Waktunya tercurah banyak ke partai, belum lagi tugasnya di DPR," tambahnya.

JAKARTA - Wakil Sekertaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Ramadhan Pohan menyambut baik manuver Partai Golkar yang membidik Sekjen PD Edhie Baskoro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News