Usai Bom Bunuh Diri di Mapolres Poso, 2 Warga Ditahan

Usai Bom Bunuh Diri di Mapolres Poso, 2 Warga Ditahan
Usai Bom Bunuh Diri di Mapolres Poso, 2 Warga Ditahan
POSO - Polisi mengamankan dua orang warga sipil yang diduga berhubungan dengan bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (3/6) lalu. Dua orang tersebut dibekuk di wilayah Gunung Koroncopu Desa Tambarana Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso, Selasa (4/6).

Kepala Polres Poso AKBP Susnadi mengatakan dua orang yang ditangkap itu berinisial M dan B. "Benar ada dua orang yang kita amankan," kata Susnadi seperti yang dilansir Radar Sulteng (Jawa Pos Group), Kamis (6/6).

Namun polisi pemilik dua melati di pundaknya itu membantah jika penahanan M dan B terkait dengan bom bunuh diri di kantornya. "Tapi bukan terkait dengan bom bunuh diri," katanya.

Susnadi menjelaskan keduanya untuk sementara diamankan karena ditemukannya sejumlah barang bukti berupa peralatan diduga milik kelompok daftar pencarian orang (DPO) Poso di Gunung Koroncopu.

POSO - Polisi mengamankan dua orang warga sipil yang diduga berhubungan dengan bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News