Usai Dibekuk Barcelona, Milan Cari Pelampiasan

Usai Dibekuk Barcelona, Milan Cari Pelampiasan
Usai Dibekuk Barcelona, Milan Cari Pelampiasan
MILAN - AC Milan sedang dilanda kekecewaan pasca disingkirkan Barcelona pada babak 16 Besar Liga Champions. Namun, armada Massimiliano Allegri tak mau larut terlalu dalam. Kedatangan Palermo ke Stadion Giuseppe Meazza, pada lanjutan Serie A giornata ke-29 yang akan disiarkan langsung TVRI pukul 21:00 WIB, Minggu (17/3), akan menjadi penawar luka I Rossonerri.

Ya, setelah out dari kompetisi antar klub tertinggi di Eropa, kini fokus dan konsentrasi Milan terpusat di liga domestik. Posisi ketiga yang mereka duduki sekarang dirasa masih jauh dari aman. Lagi pula, finis di peringkat ketiga hanya berhadiah selembar tiket ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

Terkecuali jika satu-satunya wakil Italia yang masih tersisa (Juventus, Red) menjadi jawara kompetisi teratas di Benua Biru itu, maka posisi yang ditempati Milan saat ini bisa langsung meloloskan mereka ke fase grup, karena Juventus juga berpeluang besar merebut gelar Serie A.

Karena itu, I Diavolo -julukan lain Milan- pasang target finis di bawah Juventus atau peringkat kedua. Sebagai tim runner-up Serie A, maka satu posisi di fase grup Liga Champions musim depan sudah otomatis dimiliki Massimo Ambrosini dkk dan mereka tak perlu repot merangkak dari babak kualifikasi lagi.

MILAN - AC Milan sedang dilanda kekecewaan pasca disingkirkan Barcelona pada babak 16 Besar Liga Champions. Namun, armada Massimiliano Allegri tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News