Usai Diperiksa, Angie tak Banyak Bicara

Usai Diperiksa, Angie tak Banyak Bicara
Anggota DPR RI yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat, Angelina Sondakh usai diperiksa di KPK, Kamis (15/9). Foto : Ayatollah
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, yang memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, diperiksa sekitar delapan jam oleh penyidik.

Istri alm. Adjie Massaid ini keluar dari gedung KPK sekitar pukul 17.45 WIB. Sayangnya, Angie tak banyak bicara saat ditanya wartawan. "Saya sudah diperiksa. Hasilnya tanyakan ke KPK saja, semuanya sudah saya jawab dan sudah saya berikan keterangan," ujarnya sesaat sebelum meninggalkan gedung KPK.

Nama Angie mulai mencuat dengan ditetapkannya sahabat Angie di partai, Nazaruddin, sebagai tersangka oleh KPK. Nama Angie dan Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum muncul dalam pesan melalui BBM dengan Rosa yang kala itu masih sebagai anak buah Nazaruddin.

Angie disebut 'artis' oleh Nazaruddin, sedangkan sebutan 'ketua besar' dalam BBM diduga merujuk pada Anas. Mereka juga sering menggunakan kata sandi, diantaranya 'apel Malang' yang artinya rupiah dan 'apel Washington' yang artinya dollar.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, yang memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, diperiksa sekitar delapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News