Usai Diperiksa, Guru JIS Hindari Wartawan

Usai Diperiksa, Guru JIS Hindari Wartawan
Usai Diperiksa, Guru JIS Hindari Wartawan

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak Jakarta International School, Timothy Carr dan Wali Kelas TK JIS, Murphy merampungkan pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya, Selasa (17/6) malam. Keduanya diperiksa kurang lebih sekitar 10 jam.

Timothy dalam pemeriksaan itu didampingi kuasa hukumnya, Harry Pontoh. Sedangkan Murphy didampingi Hotman Paris Hutapea. Hanya saja dalam jumpa pers usai pemeriksaan, Murphy tidak terlihat di antara mereka.

Hotman ketika ditanyai tentang keberadaan Murphy justru memberikan jawaban yang berubah-ubah. Awalnya, pengacara kondang ini mengatakan bahwa Murphy masih diperiksa penyidik. Namun, ketika ditanya lagi, Hotman menjawab bahwa Murphy sudah keluar.

Sedangkan Harry mengatakan bahwa Murphy butuh ketenangan. “Dia perlu tenang, sama juga kayak lawyer nggak semua mau diwawancarai. Pemeriksaan itu kan rahasia,” kata Harry di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (17/6).

Sementara mengenai Timothy, kata Harry, dalam pemeriksaan itu dicecar dengan sekitar 29 pertanyaan. Adapun Murphy disodori sekitar 45 pertanyaan.

Harry mengatakan, Murphy lebih banyak dimintai keterangan terkait teknis. “Seperti konsep sekolah, pejabat di sekolah itu siapa saja dan apa saja tugas mereka. Ya, soal pengawasan," kata Harry.  (boy/jpnn)

 


JAKARTA – Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak Jakarta International School, Timothy Carr dan Wali Kelas TK JIS, Murphy merampungkan pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News