Usai Nyoblos, Akil Mochtar Isyaratkan Gorok Leher

Usai Nyoblos, Akil Mochtar Isyaratkan Gorok Leher
Gaya Akil Mochtar usai mencoblos surat suara di rumah tahanan KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar tak ketinggalan untuk memberikan suaranya dalam Pemilihan Umum Presiden 2014. Ia menggunakan hak pilihnya di TPS 18 yang ditempatkan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta.

Akil tampak mengenakan polo shirt warna biru. Begitu ditanya siapa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang dipilihnya, Akil tidak memberikan jawaban.

Terdakwa perkara suap pengurusan sengketa pemilihan kepala daerah di MK dan pencucian uang itu hanya mengepalkan tangannya.

"Kita salamnya ini aja," kata Akil sambil mengepalkan tangannya usai mencoblos di KPK, Jakarta, Rabu (9/7)

Selain mengepalkan tangan, Akil juga menggunakan bahasa tubuh seperti menggorok leher ketika ditanya pasangan capres dan cawapres pilihannya.

Seperti diketahui, ada dua pasangan capres dan cawapres yang bersaing dalam Pilpres 2014. Mereka adalah Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar tak ketinggalan untuk memberikan suaranya dalam Pemilihan Umum Presiden 2014. Ia menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News