Usain Bolt Gabung dengan MU di Laga Amal

Usain Bolt Gabung dengan MU di Laga Amal
Usain Bolt Gabung dengan MU di Laga Amal
MANUSIA tercepat sejagad, Usain Bolt sudah lama berambisi membela klub idolanya, Manchester United. Kesempatan itu akhirnya datang juga setelah datang tawaran dari manajer United Sir Alex Ferguson.

Sebagai pelari jarak pendek, Bolt merupakan legenda. Tiga medali emas diraihnya pada Olimpiade 2012 London lalu, melalui nomor 100 meter, 200 meter, dan 4x100 meter. Rekor lari 100 meter dengan catatan 9,58 detik tercatat atas namanya.

   

Dominasinya di lari jarak pendek sudah terlihat sejak Olimpiade 2008 di Beijing. Ketika itu, pelari asal Jamaika itu juga meraih tiga medali emas melalui nomor yang sama dengan di Olimpiade 2012. Para pesaingnya seperti Yohan Blake dan Tyson Gay harus mengakui kecepatannya.

   

Pada usianya yang masih 26 tahun, Bolt masih punya kesempatan paling tidak satu Olimpiade lagi. Namun, dia mulai menatap opsi lain dalam karirnya. Bolt sangat berambisi menjadi pemain sepak bola, terutama membela klub idolanya United.

   

MANUSIA tercepat sejagad, Usain Bolt sudah lama berambisi membela klub idolanya, Manchester United. Kesempatan itu akhirnya datang juga setelah datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News