Usia Muda Bukan Faktor Utama Kegagalan Inggris

Usia Muda Bukan Faktor Utama Kegagalan Inggris
Jack Wilshere. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Jack Wilshere angkat suara atas kegagalan Inggris di Piala Dunia. Gelandang berusia 22 tahun itu mengatakan, para pemain muda yang dibawa Roy Hodgson tak bisa dijadikan alasan kegagalan Inggris.

Menurut gelandang milik Arsenal itu, para pemain muda Inggris memang belum berpengalaman di Piala Dunia. Namun, mereka memiliki kemampuan bagus karena ditempa di kompetisi nan ketat.

"Waktu terus berlalu untuk mengatakan bahwa kami adalah pemain muda. Saya berusia 22 tahun. Barkley Ross, Luke Shaw dan Raheem Sterling adalah pemain muda,” terang Wilshere di laman Sky Sport, Kamis (26/6).

Wilshere lantas menyontohkan timnas Jerman yang dihuni banyak pemain muda. Nyatanya, Tim Panser, julukan Jerman mampu tampil trengginas di babak grup.

Wilshere manambahkan, timnas Inggris harus mengambil pelajaran atas kegagalan di Piala Dunia. Pasalnya, itu adalah salah satu rekor terburuk Inggris sepanjag keiukt sertaannya di Piala Dunia.

"Sangat mudah untuk mengatakan bahwa kami adalah pemain muda. Namun, jika Anda melihat Jerman, mereka juga memiliki banyak pemain muda. Tapi kami harus mengakui ini adalah perasaan terburuk," tegas Wilshere. (jos/jpnn)


LONDON - Jack Wilshere angkat suara atas kegagalan Inggris di Piala Dunia. Gelandang berusia 22 tahun itu mengatakan, para pemain muda yang dibawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News