USS 2024 Hadirkan Instalasi Seni Karya Suanjaya Kencut

USS 2024 Hadirkan Instalasi Seni Karya Suanjaya Kencut
USS 2024 yang akan digelar di JCC, menghadirkan instalasi seni karya Suanjaya Kencut. Foto: dok. USS

jpnn.com, JAKARTA - Ajang tahunan sneaker, fesyen, dan budaya pop terbesar di Asia Tenggara, Urban Sneaker Society (USS) 2024, akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 25-27 Oktober.

Project Director USS Networks Adista Fadhilah mengatakan, USS 2024 kembali lebih kuat dengan 270 brand dan program baru, seperti padel court.

"Kami terus mendukung brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk mereka serta mendorong kreativitas di bidang fashion dan lifestyle," kata Adista, dalam keterangannya, Rabu (23/10).

Tahun ini, USS menghadirkan kolaborasi eksklusif dengan seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut, yang dikenal memadukan boneka dengan seni lukis dan instalasi.

Kencut akan menyuguhkan instalasi yang menghidupkan pola dan figur ikonik khasnya. Dengan latar warna mencolok dan karakter boneka yang membawa emosi manusia, pengunjung USS akan disajikan pengalaman visual unik.

Karyanya mengajak penonton untuk mengeksplorasi kehidupan sehari-hari dengan pendekatan yang emosional dan kreatif.

Selain instalasi, pengunjung USS 2024 juga bisa mengikuti workshop seni yang terinspirasi dari pola dan warna Kencut.

Workshop ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk merasakan proses kreatif secara langsung, serta tersedia merchandise eksklusif bagi kolektor dan penggemar seni.

USS 2024 yang akan digelar di JCC, menghadirkan instalasi seni karya Suanjaya Kencut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News