Ussy, Serasa Hamil Pertama

Ussy, Serasa Hamil Pertama
Ussy Sulistiawati. Foto: Kris/dok.JPNN
JAKARTA - Usia kandungan Ussy Sulistiawati kini menginjak tujuh bulan. Meski pernah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, dia mengaku grogi dengan kehamilannya saat ini. Sebab, jarak dengan Ara, anak pertamanya, terpaut 6,5 tahun. Segala pengetahuan dan pengalaman saat kehamilan Ara diakuinya sudah lupa.

"Jadinya kayak baru hamil lagi. Belajar dari dasar karena rasanya ada beberapa yang beda dengan kehamilan dulu," katanya saat dijumpai di kediamannya kemarin (9/9). Oleh sebab itu, agar fokus pada kehamilannya, Ussy minta izin cuti satu atau dua bulan sebelum melahirkan.

Di samping itu, Ussy juga mulai kesusahan kalau harus beraktivitas dengan membawa kandungan yang terus membesar. Saat ini saja, Ussy cukup sulit untuk beristirahat. Ujung-ujungnya, dia sering mengomel dan mengeluh kepada sang suami, Andhika Pratama. Usia tujuh bulan juga membuatnya makin rajin ke rumah sakit (RS).

"Katanya, usia kandungan tujuh bulan rawan. Aku sampai ketakutan sendiri, apalagi kata dokter bayinya aktif banget," jelasnya. Namun, dia menyatakan beruntung karena ada Andhika di sisinya. Suaminya jadi lebih perhatian, apalagi kalau tiba-tiba dia harus mengerang kesakitan.

JAKARTA - Usia kandungan Ussy Sulistiawati kini menginjak tujuh bulan. Meski pernah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, dia mengaku grogi dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News