Ustad Solmed, Ibadah Plus Bulan Madu

Ustad Solmed, Ibadah Plus Bulan Madu
Ustadz Solmed (kanan) bersama istri, Aprilia Yasmin saat ditemui di Hanggar, Mampang, Jakarta, kemarin (9/3). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Umrah mengandung makna lebih bagi pria yang punya nama beken Ustad Solmed. Pada 29 Februari lalu, dia berangkat menuju Tanah Suci bersama istrinya, April Jasmine, untuk berdoa sekaligus berbulan madu. Mereka berada di sana selama sembilan hari dan baru kembali ke tanah air Kamis (8/3).

"Kalau dibilang bulan madu, ya bisa dibilang begitu. Karena sejak menikah, kami belum sempat pergi sama sekali," ucap pria yang menikahi April pada 11 November tahun lalu itu.

Tujuan utama mereka pergi ke Tanah Suci adalah berdoa demi tercapainya keinginan mereka untuk menimang buah hati. Pria bernama asli Soleh Mahmoed itu mengatakan, di tempat-tempat yang diistimewakan, seperti Masjidilharam dan Hajar Aswad, dia memanjatkan doa agar sang istri segera hamil.

Solmed mengungkapkan, selama perjalanan tersebut, banyak kejadian menarik yang bakal menjadi kenangan indah selama hidupnya. Salah satunya saat mereka bertemu dengan satu keluarga yang bertampang seperti orang India.

JAKARTA - Umrah mengandung makna lebih bagi pria yang punya nama beken Ustad Solmed. Pada 29 Februari lalu, dia berangkat menuju Tanah Suci bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News