Usulkan Catur Masuk Kurikulum

Usulkan Catur Masuk Kurikulum
Usulkan Catur Masuk Kurikulum
JAKARTA - Pengurus Provinsi Percasi DKI Jakarta berencana menggelar Festival Catur Pelajar Terbuka seluruh Indonesia. Kejuaraan dalam rangka HUT Jayakarta Muda Cup ke-34 ini akan berlangsung di Wisma Catur Sumanti KONI DKI.

”Kejuaraan sebagai ajang arena meraih prestasi pelajar tingkat nasional yang nantinya akan dikirim berkompetisi ke tingkat internasional,” kata ketua harian Percasi DKI Jakarta Hendry Jamal’s, Minggu (13/1).

Dia mengungkapkan, untuk catur standar akan dilaksanakan pada 19-20 Januari, sedangkan catur cepat dan kilat akan digelar pada 26-27 Januari.

Kejuaraan catur pelajar terbuka ini, jelasnya, dibagi beberapa nomor . Di antaranya catur standar perorangan putra U-17 (Open), catur standar perorangan putri (U-17), catur cepat perorangan SMP-SMP putra, catur cepat perorangan SMP-SMA putri, catur cepat perorangan SD putra, catur cepat  perorangan SD putri, catur cepat perorangan TK dan SD (U-8), catur kilat  perorangan putra (U-17) dan catur kilat perorangan putri (U-17).

JAKARTA - Pengurus Provinsi Percasi DKI Jakarta berencana menggelar Festival Catur Pelajar Terbuka seluruh Indonesia. Kejuaraan dalam rangka HUT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News