Usung Misi Balas Dendam

Usung Misi Balas Dendam
Usung Misi Balas Dendam
MADRID - Aroma balas dendam lagi-lagi digaungkan Barcelona saat bertemu dengan musuh bebuyutannya, Real Madrid dalam El Clasico jilid ke-224 dan yang keenam kalinya musim ini.  Duel ke-166 kedua kubu di pentas La Liga, Sabtu (2/3), di Estadio Santiago Bernabeu kali ini juga merupakan kesempatan terakhir El Barca menjaga gengsi atas klub asal Ibu Kota Spanyol itu.

 

Dari lima duel El Clasico sebelumnya, hasilnya cukup berimbang. Namun Blaugrana -julukan Barcelona- sudah dua kali sakit hati, karena dua kekalahan mereka musim ini dari Madrid, membuat dua tropi melayang dari lemari piala mereka. Pertama, saat kalah agresif mencetak gol di kandang lawan pada dua leg Piala Super Spanyol, Agustus 2012. Yang kedua yakni empat hari lalu ketika El Barca disingkirkan Los Blancos -julukan Madrid- pada second leg semi-final Copa del Rey di rumah sendiri, Estadio Nou Camp.

Kekalahan terakhir juga terasa menyakitkan buat tim raksasa Catalonia itu. Pasalnya, sebelum kedatangan Madrid, Carles Puyol dkk punya catatan tidak terkalahkan pada 22 laga di Nou Camp.

So, Barcelona pasang target tinggi untuk ganti mempermalukan Los Merengues di Bernabeu. Tuan rumah saat ini punya catatan belum pernah kalah di kandang sendiri dari 24 laga terakhirnya.

MADRID - Aroma balas dendam lagi-lagi digaungkan Barcelona saat bertemu dengan musuh bebuyutannya, Real Madrid dalam El Clasico jilid ke-224 dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News