Utamakan Urusan Anas, SBY Pulang Cepat

Utamakan Urusan Anas, SBY Pulang Cepat
Utamakan Urusan Anas, SBY Pulang Cepat
BOGOR - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam ini menggelar pertemuan dengan sembilan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/2). Pertemuan yang juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum itu rencananya akan diselenggarakan pada pukul 20.00 WIB nanti.

Namun, sekitar sejak pukul 14.00 siang tadi, Presiden sudah meninggalkan Istana Negara di Jakarta Pusat. Ia pulang lebih cepat dari jadwal sehari-hari. Biasanya Presiden kembali ke Cikeas pada sore atau malam hari.

SBY tiba di kediaman pribadinya, Puri Cikeas Indah sekitar  pukul 15.13 WIB. Ia menumpang mobil dinas merk Mercedes Benz warna hitam berplat RI 1, SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono. Saat ini puluhan awak media massa pun telah berjubel di depan gapura Puri Cikeas untuk menunggu para Elit Demokrat yang datang.

Mereka adalah sembilan anggota Majelis Tinggi Demokrat yang akan dikumpulkan SBY, yaitu Wakil Ketua Majelis Tinggi (Anas Urbaningrum), dua orang Wakil Ketua Umum (Johnny Allen Marbun dan Max Sopacua), Sekretaris Jenderal (Edhie Baskoro alias Ibas), Wakil Ketua Dewan Pembina (Marzuki Alie), Sekretaris Dewan Pembina (Jero Wacik), Sekretaris Dewan Kehormatan (T.B. Silalahi), dan Direktur Eksekutif (Toto Riyanto).

BOGOR - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam ini menggelar pertemuan dengan sembilan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat di kediamannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News