Utusan Hamas Temui Ketua MPR

Utusan Hamas Temui Ketua MPR
Utusan Hamas Temui Ketua MPR
JAKARTA - Pemerintahan Palestina mengutus Sammi Abu Zahri, staf khusus tokoh senior Hamas Ismail Haniyya, untuk menemui Ketua MPR RI DR Hidayat Nur Wahid guna meminta dukungan Indonesia menghadapi zionis Israel.

"Perang dengan Israel tidak akan berhenti hingga Palestina merdeka. Karena itu dukungan Indonesia sangat kami butuhkan karena perjuangan masih sangat panjang," kata Sammi Abu Zahri, usai bertemu Hidayat Nur Wahid di Senayan Jakarta, Jumat (23/1).

Kegiatan serupa, lanjutnya, saat ini juga dilakukan para pimpinan Hamas kepada negara-negara Arab dan negara Islam, untuk menjelaskan apa yang sesungguhnya terjadi di Gaza sekaligus meminta saran, ujar Sammi Abu Zahri.

"Satu hal yang ingin saya jelaskan bahwa penyerangan terhadap Palestina oleh Israel merupakan upaya kongrit bangsa Yahudi untuk menghentikan perlawanan bangsa Palestina. Secara resmi Israel telah mengatakan memiliki dua tujuan utama, yakni menghentikan serangan roket-roket Hamas dari Gaza dan menghabisi Hamas," terangnya.

JAKARTA - Pemerintahan Palestina mengutus Sammi Abu Zahri, staf khusus tokoh senior Hamas Ismail Haniyya, untuk menemui Ketua MPR RI DR Hidayat Nur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News