VAIA Kenalkan Koleksi Sepatu Terbaru di Muslim Fashion Festival 2024

VAIA Kenalkan Koleksi Sepatu Terbaru di Muslim Fashion Festival 2024
VAIA resmi mempersembahkan koleksi sepatu terbaiknya di Muslim Fashion Festival 2024. Foto: Dokumentasi VAIA

jpnn.com, JAKARTA - VAIA resmi mempersembahkan koleksi sepatu terbaiknya di Muslim Fashion Festival 2024.

Founder dan Creative Director VAIA Fanie mengatakan dalam tema ‘Modestverse: Future of Beauty’ karya terbarunya merupakan kolaborasi dengan Wardah.

"Kali ini koleksi VAIA menonjolkan desain yang elegan dan kenyamanan, dirancang untuk melengkapi keindahan makeup dari Wardah dan memamerkan gaya modest fashion yang berkualitas," ungkap Fanie dikutip, Jumat (16/8).

Dia menjelaskan sepatu VAIA yang dipamerkan dalam acara tersebut memancarkan craftsmanship terbaik dan palet warna yang memukau. 

Tema #EyesOnYou menggarisbawahi misi VAIA untuk membuat setiap wanita tampil menonjol dengan penuh percaya diri.

Setiap sepatu VAIA dirancang dengan detail sangat diperhatikan, menciptakan kombinasi sempurna antara estetika dan kenyamanan untuk setiap kesempatan.

“Kami merasa sangat bangga dapat menampilkan koleksi sepatu kami di Muslim Fashion Festival 2024. Ini adalah kesempatan bagi VAIA untuk menunjukkan bagaimana kami memadukan gaya dan kenyamanan dalam setiap desain kami,” jelas Fanie.

VAIA berharap koleksi terbaru mereka dapat memperkuat posisinya sebagai brand fashion yang dapat berjalan seiring dalam setiap langkah wanita modern. (mcr10/jpnn)

Sepatu VAIA yang dipamerkan dI Muslim Fashion Festival 2024 memancarkan craftsmanship terbaik dan palet warna yang memukau


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News