Valbuena Sebut Kekalahan dari Jerman Hal Memalukan

Valbuena Sebut Kekalahan dari Jerman Hal Memalukan
Valbuena Sebut Kekalahan dari Jerman Hal Memalukan

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Mathieu Valbuena hanya bisa tertunduk lesu ketika Prancis ditekuk Jerman dengan skor 0-1 (0-1) pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Jumat (4/7) malam WIB. Pasalnya, kekalahan itu membuat ambisi Prancis melaju ke babak semifinal gagal total.

Bagi Valbuena, hasil minor itu juga menjadi noda pada Piala Dunia. Sebelumnya, gelandang Marseille itu juga gagal membawa Prancis menuai prestasi di Piala Dunia 2010.

“Sangat sulit untuk menerima kenyataan dengan cara seperti ini. Kami menuai banyak pengalaman di turnamen ini. Namun, ini hal yang memalukan karena kami melakukan tugas dengan baik,” terang Valbuena di laman BeIN Sport.

Gelandang berusia 29 tahun itu menambahkan, Prancis tak bisa bermain dengan efisien. Hal itu terbukti ketika para pemain Prancis gagal memanfaatkan sederet peluang mencetak gol.

“Jerman tak punya banyak peluang, namun mereka bisa mengonversi satu kesempatan. Kami menderita karena kami ingin terus melaju di Piala Dunia kali ini,” tegas Valbuena.(jos/jpnn)
 

 


RIO DE JANEIRO - Mathieu Valbuena hanya bisa tertunduk lesu ketika Prancis ditekuk Jerman dengan skor 0-1 (0-1) pada babak perempat final Piala Dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News