Valdes Pergi, Iniesta Bakal Menangis

Valdes Pergi, Iniesta Bakal Menangis
Valdes Pergi, Iniesta Bakal Menangis

jpnn.com - BARCELONA- Keputusan Victor Valdes meninggalkan Barcelona pada akhir musim mendatang menghadirkan kesedihan mendalam. Gelandang jenius Andres Iniesta adalah salah satu pemain yang sangat bersedih dengan keputusan itu.

Maklum, Iniesta dan Valdes memang bersahabat sangat erat. Keduanya juga merupakan produk asli akademi La Masia. Selain itu, keduanya juga memiliki hubungan yang hangat di timnas Spanyol.

Iniesta bahkan sempat merayu Valdes untuk menganulir keputusannya tersebut. Sayangnya, segala rayuan yang dilontarkan Iniesta tak bisa mengubah pendirian Valdes. Kipper berusia 31 tahun itu tetap ingin meninggalkan Barcelona.

“Tidak akan diragukan lagi. Saya akan menangis ketika Valdes meninggalkan tim ini. Kami hanya bisa berharap memenangkan banyak tropi musim ini sehingga dia bisa pergi dengan kesan yang bagus,” terang Iniesta di laman Inside Spanish Football, Sabtu (28/12).

Iniesta menambahkan, kepergian Valdes merupakan pukulan telak bagi Barcelona. Sebab, selama 12 tahun, Barcelona memang sangat bergantung pada kehebatan Valdes dalam mengawal gawang.

“Ini adalah hal yang menyesakkan ketika tim ini menunjukkan progress yang bagus di bawah Gerardo Martino. Hubungan skuad ini dengan Martino sangat bagus sejak awal musim. Dia adalah sosok yang sangat mengerti pemain,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Keputusan Victor Valdes meninggalkan Barcelona pada akhir musim mendatang menghadirkan kesedihan mendalam. Gelandang jenius Andres Iniesta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News