Valdez Bulat Tekad Tinggalkan Barca

Valdez Bulat Tekad Tinggalkan Barca
Valdez Bulat Tekad Tinggalkan Barca

jpnn.com - BARCELONA - Keinginan Victor Valdes untuk angkat kaki dari Barcelona sudah tak bisa ditawar-tawar lagi. Kiper berusia 31 tahun tersebut bersikukuh bakal hengkang dari Barcelona di akhir musim nanti.

Valdes mengatakan, dirinya membutuhkan tantangan baru di pengujung karirnya. Selama ini, Valdes memang hanya berkostum Blaugrana, julukan Barcelona.

"Waktu saya di Barcelona sudah habis. Mereka menawari saya kontrak baru. Namun, saya sudah membuat keputusan untuk pindah," terang Valdes seperti dilansir laman Antena 3, Selasa (8/10).

Valdes juga tak merespon bujukan rekan-rekan setimnya. Saat ini, para pemain Barcelona memang tengah berusaha membujuk Valdes agar bertahan.

Gelandang Andres Iniesta adalah salah satu pemain yang berusaha keras menahan kepergian Valdes. Sayangnya, usaha tersebut tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan.

"Saya membutuhkan tantangan baru. Saya ingin bermain di liga lain. Saya ingin hidup bersama keluarga saya di tempat berbeda," tegas Valdes.(jos/jpnn)


BARCELONA - Keinginan Victor Valdes untuk angkat kaki dari Barcelona sudah tak bisa ditawar-tawar lagi. Kiper berusia 31 tahun tersebut bersikukuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News