Valentino Rossi Bantah Segera Pensiun

Valentino Rossi Bantah Segera Pensiun
Valentino Rossi Bantah Segera Pensiun

jpnn.com - MILAN - Ini kabar gembira untuk para penggemar Valentino Rossi. Kabar mengenai keinginan Rossi pension di musim 2015 mendatang ternyata hanya isapan jempol. Pembalap milik Yamaha Factory tersebut mengaku masih ingin membalap.

Keinginan Rossi sekaligus menepis berbagai kabar yang beredar selama ini. Dalam beberapa waktu terakhir, fans MotoGP memang dibuat ketar-ketir mengenai masa depan pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Rossi dikabarkan akan mundur dari MotoGP jika gagal menuai hasil bagus di enam seri awal musim 2014 mendatang. Menurut Rossi, kabar tersebut tidak benar. Rossi bahkan merasa ucapannya dipelintir media.

“Hasil wawancara baru ditunjukkan beberapa hari kemarin. Padahal wawancara itu dilakukan sebulan lalu. Hasilnya wawancaranya juga dibelokkan,” terang Rossi dalam wawancara dengan Sky Sport, Sabtu (30/11).

Pembalap dengan tujuh gelar juara kelas premier tersebut mengaku masih ingin berjibaku di balapan kuda besi. Rossi juga masih ingin menambah gelar individunya. Hal itulah yang membuat pembalap 34 tahun tersebut belum mau pension.

“Saya tidak mengatakan akan berhenti membalap. Faktanya, saya berharap bisa membalap dalam dua atau tiga tahun ke depan. Tentu saja, saya ingin menjadi pembalap yang kompetitif karena saya ingin menang,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persib Bakal Lawan DC United

MILAN - Ini kabar gembira untuk para penggemar Valentino Rossi. Kabar mengenai keinginan Rossi pension di musim 2015 mendatang ternyata hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News