Valentino Rossi Berambisi Naik Podium Lagi

Valentino Rossi Berambisi Naik Podium Lagi
Valentino Rossi Berambisi Naik Podium Lagi
ASSEN - Awal musim ini bisa jadi menjadi momen yang sangat menyesakkan bagi Valentino Rossi. Betapa tidak. Pembalap kawakan asal Yamaha tersebut sudah lima seri berturut-turut tak pernah melaju ke podium. Catatan tersebut lebih buruk dibanding pada musim 2007 silam.

Ketika itu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut empat kali berturut-turut gagal finish tiga besar. Nama besarnya sebagai jawara tujuh kali kelas premier pun seperti lenyap begitu saja di musim ini. Rossi seperti tak ditakuti lagi.

Namun, pembalap asal Italia tersebut tak patah arang. Dia bertekad bangkit di seri Assen 29 Juni mendatang. Rossi tentu tak ingin dipecundangi pembalap-pembalap yang lebih muda dibandingkan dirinya. Sekaligus, untuk mengembalikan nama besarnya.

Rossi makin pede bisa menuai hasil bagus di Assen setelah merasakan performa hebat motor tunggangannya ketika melakoni uji coba di Aragon. Saat itu, Rossi tak lagi mengalami masalah dengan pengereman. Padahal, sebelumnya, Rossi kerap mengeluhkan rem yang tak bekerja optimal selama di atas lintasan.

ASSEN - Awal musim ini bisa jadi menjadi momen yang sangat menyesakkan bagi Valentino Rossi. Betapa tidak. Pembalap kawakan asal Yamaha tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News