Valentino Wuwungan Kibarkan Stadium

Valentino Wuwungan Kibarkan Stadium
Valentino Wuwungan Kibarkan Stadium

jpnn.com - SURABAYA- Keputusan Stadium Jakarta merekrut Valentino Wuwungan berbuah manis. Mantan pemain Satya Wacana Metro LBC Bandung tersebut langsung tune in dengan skuad lawas Stadium. Setidaknya, hal itu sudah terbukti di Pre Season Speedy NBL Indonesia 2013.

Dalam dua laga, Valentino benar-benar tampil gemilang. Pemain berposisi sebagai bigman tersebut mampu menjadi mesin poin bagi Stadium. Terbaru, Valentino tampil garang membantu Stadium menekuk Satya Wacana dengan skor 59-56 di DBL Arena, Surabaya, Selasa (24/9) malam.

Dalam laga itu, Tino, sapaan karibnya sukses mendulang 14 poin dan enam rebound. Itu adalah kali kedua secara beruntun Tino mampu mencetak double digit. Sebelumnya, dia mencetak 13 poin saat Stadium bersua Satria Muda (SM) Britama Jakarta.

"Saya akan terus memberi kontribusi bagi tim. Saya optimistis poin saya bisa terus meningkat di pertandingan berikutnya," ungkap pemain dengan tinggi 193 cm tersebut seperti dilansir laman resmi NBL.

Dengan kemenangan itu, Stadium kini mengkoleksi dua kemenangan dari tiga pertandingan. Mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal.

"Kami optimistis masih berpeluang lolos ke semifinal. Memang, hari ini kami bermain kurang efektif. Bahkan, teamwork pun cukup buruk. Hal ini yang akan segera kami evaluasi," ungkap Yoesron Fadillah, pelatih Stadium. (jos/jpnn)


SURABAYA- Keputusan Stadium Jakarta merekrut Valentino Wuwungan berbuah manis. Mantan pemain Satya Wacana Metro LBC Bandung tersebut langsung tune


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News