Van Basten Tinggalkan Heerenveen Akhir Musim

Van Basten Tinggalkan Heerenveen Akhir Musim
Van Basten Tinggalkan Heerenveen Akhir Musim

jpnn.com - HEERENVEEN- Karir kepelatihan Marco Van Basten di Heerenveen tidak akan bertahan lama. Legenda hidup timnas Belanda itu bakal menanggalkan statusnya sebagai pelatih Heerenveen pada akhir musim nanti.

Tidak ada alasan pasti mengenai alasan pengunduran diri itu. Pasalnya, Van Basten sebenarnya memiliki catatan bagus menangani Heerenveen. Van Basten berhasil membawa Heerenveen finish di urutan kedelapan di musim pertamanya melatih pada 2012/2013 lalu.

Musim ini, catatan Heerenveen juga melesat tajam. Van Basten sukses membawa Heerenveen duduk di posisi kelima klasemen sementara Eredivisie. Hal itulah yang membuat manajemen Heerenveen bingung.

“Marco Van Basten sudah memberi tahu bahwa dirinya tidak akan memperbaharui kontraknya bersama kami. Dewan Direksi menyesalkan keputusan itu. Namun, kami tetap menghargainya,” demikian bunyi pernyataan resmi Heerenveen di situs klub, Kamis (30/1).

Belum ada kabar mengenai klub yang akan dituju Van Basten pada musim baru mendatang. Sebelumnya, pelatih berusia 49 tahun itu dikabarkan bakal menahkodai AC Milan. Tapi, kabar itu mentah setelah Milan menunjuk Clarence Seedorf. (jos/jpnn)


HEERENVEEN- Karir kepelatihan Marco Van Basten di Heerenveen tidak akan bertahan lama. Legenda hidup timnas Belanda itu bakal menanggalkan statusnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News