Van Dijk Akhiri Puasa Gol

Van Dijk Akhiri Puasa Gol
Van Dijk Akhiri Puasa Gol
BANDUNG-Serginho "Sergio" van Dijk akhirnya memecahkan kebuntuan dengan kembali menambah pundi-pundi golnya menjadi 12 dari 15 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Persib Bandung selama mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Padahal sebelumnya, pemain berkepala plontos tersebut puasa gol di tiga laga yang telah dijalaninya, sehingga membuat beberapa spekulasi menyebutkan jika penampilan Sergio tak segarang kala pertama kali berseragam Maung Bandung.

Kendati begitu, pencapaian gol ke-12 nya ini seakan membuktikan jika pemilik nomor punggung 10 di Persib Bandung itu belum habis dan masih tajam.

Gol yang terlahir melalui sepakan kaki kanan usai memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Hilton Moreira yang berhasil ditepis kiper Alvoncius Kelvan mampu diteruskan striker haus gol kearah sisi kanan gawang lawan dan merubah skor bagi Maung Bandung menjadi 2-0 atas tamunya Persepam Madura United tepat di menit 19 babak pertama.

BANDUNG-Serginho "Sergio" van Dijk akhirnya memecahkan kebuntuan dengan kembali menambah pundi-pundi golnya menjadi 12 dari 15 pertandingan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News