Van Gaal Akui MU tak Layak Menang

Van Gaal Akui MU tak Layak Menang
Louis Van Gaal. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal tak mau banyak alasan ketika Manchester United ditahan imbang Stoke City dengan skor 1-1 (1-1) pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015.

Menurut Van Gaal, anak asuhnya memang tak layak menang dalam laga yang dilangsungkan di Britannia Stadium, Kamis (1/1) malam WIB. Pasalnya, MU memang bermain kurang garang.

“Kami tak berhak mendapatkan apapun selain hasil imbang. Mereka bahkan hampir saja menceta gol kemenangan dibanding kami,” terang Van Gaal setelah laga di laman BBC.

Ini adalah hasil imbang kedua secara beruntun yang ditorehkan tim berjuluk Setan Merah itu. Sebelumnya, MU juga ditahan imbang Tottenham Hotspur pada pekan ke-19 lalu.

“Kami bisa melihat bagaimana sulitnya menahan bola panjang. Kami punya waktu dan ruang untuk membangun serangan. Namun, kami tak bisa menciptakan banyak peluang,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Louis Van Gaal tak mau banyak alasan ketika Manchester United ditahan imbang Stoke City dengan skor 1-1 (1-1) pada pekan ke-20 Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News