Van Gaal: Cedera Van Persie tak Serius

Van Gaal: Cedera Van Persie tak Serius
Van Gaal: Cedera Van Persie tak Serius
MANCHESTER - Akhir pekan ini Manchester United (MU) harus bertanding melawan Wigan Athletic dalam lanjutan Barclays Premier League (BPL). Namun The Red Devils —julukan MU-  terancam dua pemain inti mereka yang kini dibekap cedera. Yakni top skor sementara mereka Robin Van Persie (RVP) dan Shinji Kagawa.

RVP mengalami cedera saat  membela Belanda dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, melawan Hongaria, Rabu (12/9) dini hari tadi. Pada laga itu pelatih Louis Van Gaal menarik keluar RVP dan digantikan Klaas jan Huntelaar.  Namun demikian Van Gaal meminta MU tak terlalu khawatir. Menurutnya cedera RPV tidak terlalu serius.

"Ini tidak terlihat terlalu serius, tapi kami tidak ingin mengambil resiko apapun," ujar Van Gaal, kepada Dutch Bbroadbaster SBS6. Sementara itu Kagawa lebih dulu cedera punggung dan harus absen membela Jepang saat meladeni Irak. Cedera itu didapat saat mantan pemain Borussia Dortmund tersebut melakukan latihan.

"Saya merasa sedikit (sakit)  di belakang selama latihan. Saya mendapatkan pengobatan tetapi tidak ingin mengambil risiko yang menyebabkan masalah di tim dengan (ikut) bermain," ujarnya kepada kantor berita Kyodo.

MANCHESTER - Akhir pekan ini Manchester United (MU) harus bertanding melawan Wigan Athletic dalam lanjutan Barclays Premier League (BPL). Namun The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News