Van Persie Bawa MU Unggul 1-0 Atas Arsenal

Van Persie Bawa MU Unggul 1-0 Atas Arsenal
Robin van Persie. Foto: Getty Images
MANCHESTER - Manchester United (MU) untuk sementara unggul atas Arsenal 1-0 dalam lanjutan English Premiere League di Stadion Old Trafford kandang MU, Sabtu (3/11) malam WIB. Menurunkan duet striker Robie Van Persie dan Wayne Rooney, MU langsung menggebrak di awal pertandingan. Pertandingan baru berusia 3 menit, MU sudah unggul lewat gol Van Persie.

Uniknya, mantan bomber Arsenal itu tidak merayakan gol secara berlebihan. Ia hanya mengangkat dua tangan setinggi kepala, namun tidak berteriak atau tertawa.

Di menit-menit selanjutnya, Arsenal mencoba menguasai lapangan tengah, tapi belum mampu membongkar pertahanan MU yang digalang Rio Ferdinand. Justru pemain tengah Arsenal Jack Wilshere mendapat kartu kuning.

Menit ke-20 Van Persie lagi-lagi membahayakan pertahanan Arsenal. Sebuah umpan mendatar Wayne Rooney berhasil dikuasai Van Persie di ruang tembak yang sempit. Kali ini, Manone bisa menahan laju bola dengan baik.

MANCHESTER - Manchester United (MU) untuk sementara unggul atas Arsenal 1-0 dalam lanjutan English Premiere League di Stadion Old Trafford kandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News