Van Persie Dalam Bidikan Tiga Tim Besar

Van Persie Dalam Bidikan Tiga Tim Besar
Robin Van Persie. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - KEKALAHAN timnas Belanda 2-0 dari Prancis, ternyata tak berdampak pada citra para skuad. Robin Van Persie misalnya, striker timnas de Oranje -julukan Timnas Belanda- ini baru saja dibidik oleh tiga tim besar Eropa. Salah satu yang paling getol membawa pergi van Persie dari Old Trafford"Markas Manchester United"itu adalah Chelse.

 

Manuver Chelsea untuk mendatangkan mesin gol Setan Merah"Julukan MU"tersebut dihebuskan langsung oleh Jose Mourinho, pelatih Chelsea.

"Kami sendiri yang lebih tahu tentang kekuatan kami, dan kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk itu," ujar Mourinho saat ditanya tentang rencana Chelsea mencari penyerang baru.
    
Sebagaimana diketahui, selain Chelsea yang ingin mendapat tanda tangan manatan striker Arsenal itu, Juventus dan Monaco juga sedang mengambil langkah serupa. Namun, enggan kalah langkah dari dua pesain tersebut, Mourinho pun berusaha keras untuk mendapatkannya.
    
Apalagi, belum lama ini, mantan pelatih Real Madrid itu sempat mengeluh tentang performa trisula mereka, Fernando Torres, Samuel Eto"o, dan Demba Ba yang sampai saat ini belum juga menunjukan performa terbaik mereka. Dan, van Persie adalah sosok yang ideal untuk memecah kebuntuan The Blues ini.
    
"Salah satu masalah terbesar yang dimiliki oleh Chelsea saat ini, adalah kami kekurangan pencetak gol. Dan, itu harus diselesaikan secepat mungkin," lanjut pelatih yang menjulukinya The Spesial One itu.
 
Manuver Chelsea untuk mendatangkan pemain MU ini sejatinya  sudah dilakukan sejak awal musim lal. Saat itu, mereka berencana mendatangkan Wayne Rooney dari MU awal musim lalu, namun ambisi mereka itu kandas setelah manajemen MU masih menggandoli pemain bertubuh gempal itu.
    
Terlepas dari itu, van Persie telah mencetak 12 gol dalam 21 penampilan di Premier League dan Liga Champions musim ini. Cedera adalah Salah satu alasan mengapa kapten timnas Belanda ini sering berada di bench dan cenderung kehilangan jatah bermain di pertandingan-pertandingan bergengsi di Eropa. (dik)


KEKALAHAN timnas Belanda 2-0 dari Prancis, ternyata tak berdampak pada citra para skuad. Robin Van Persie misalnya, striker timnas de Oranje -julukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News