Van Persie Mengaku Bahagia di MU

Van Persie Mengaku Bahagia di MU
Van Persie Mengaku Bahagia di MU

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United bakal mengahadapi musuh bebuyutannya dalam lanjutan Liga Premier Inggris minggu ini. Tim berjuluk Setan Merah ini akan menjamu Liverpool di Old Trafford. 

Salah satu pemain yang paling menjadi sorotan adalah Robin Van Persie. Bomber Manchester United itu belakangan dikabarkan tidak kerasan di klubnya saat ini. Bahkan dia dikabarkan ingin hengkang dari Manchester karena sedang berseteru dengan pelatih David Moyes.   

Namun kabar ini cepat-cepat dibantah pemain Timnas Belanda itu. Mantan pemain Arsenal ini malah mengaku bahagia dan ingin kontrak yang lebih lama dengan juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

‘’Saya sangat bahagia disini di klub ini,’’ ujar pemain 30 tahun ini seperti dikutip dari laman Daily Mail. Menandatangani kontrak empat tahun, dia mengaku sangat senang bersama Rooney dkk. 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya keretakan hubungan RVP dengan Moyes menyusul pernyataan yang menyebut turunnya kinerja RVP di lapangan karena pola latihan yang diberikan Moyes tidak seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson. (mas/jpnn)  


MANCHESTER - Manchester United bakal mengahadapi musuh bebuyutannya dalam lanjutan Liga Premier Inggris minggu ini. Tim berjuluk Setan Merah ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News