Van Persie Paling Happy

Van Persie Paling Happy
Foto: AP Photo/PA, Martin Rickett
MANCHESTER - Tiga menit sudah cukup bagi Robin van Persie untuk menunjukkan status barunya kepada Arsenal. Ya, laga reuni Van Persie dengan Arsenal di Old Trafford tadi malam berakhir happy bagi striker yang biasa disapa RVP itu.

Van Persie ikut membobol gawang mantan klubnya itu ketika laga baru berjalan tiga menit.  Gol itu sekaligus memberi andil kemenangan Manchester United 2-1.

Sebelum laga, Van Persie juga mendapat sambutan hangat dari mantan rekannya dalam ritual jabat tangan. Ketika jeda, Van Persie melepas kostumnya lalu memberikannya kepada bek kiri Arsenal Andre Santos. Insiden tersebut tak pelak membuat Santos dikecam fans Arsenal di Old Trafford maupun di dunia maya.

Tidak hanya dengan mantan rekannya, Van Persie juga masih akur dengan pelatih Arsenal Arsene Wenger. Sebelum memberikan kostumnya kepada Santos, Van Persie berjabat tangan dengan mantan mentornya selama delapan tahun tersebut.

MANCHESTER - Tiga menit sudah cukup bagi Robin van Persie untuk menunjukkan status barunya kepada Arsenal. Ya, laga reuni Van Persie dengan Arsenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News