Venue Tujuh Cabor Belum Dibangun di Palembang

Venue Tujuh Cabor Belum Dibangun di Palembang
Membangun lapangan Tenis, salah satu persiapan SEA Games yang masih dalam tahap pembangunan di Jakabaring, Palembang, (21/3). FOTO:EVAN ZUMARLI/SUMATERA EKSPRES.
PALEMBANG - Keseriusan pemerintah menyiapkan venue untuk SEA Games 2011 di Palembang patut dipertanyakan. Hingga kini masih ada tujuh venue cabang olahraga (cabor) yang belum dibangun di Palembang. Di antaranya, panjat tebing, sofbol, baseball, dan sepatu roda.

Menurut rencana, venue-venue tersebut dibangun pada Mei mendatang dan dijadwalkan rampung awal Agustus tahun ini. Jika itu terjadi, tentu janji yang pernah ditetapkan panitia lokal (panlok) Palembang dilanggar. Sebelumnya, mereka berjanji menyelesaikan semua venue pada Juli tahun ini.

"Tapi, kami akan ngebut untuk menyelesaikan semua venue tersebut sesuai dengan jadwal," tegas Aminuddin, kepala Pusat Informasi Bangunan PU Cipta Karya Sumatera Selatan (Sumsel).

Yang patut dipertanyakan, bukankah membangun venue sebanyak itu dengan waktu yang sangat sempit bakal mengundang risiko yang tak kecil" Salah satu yang akan menjadi sorotan tentu saja kualitas venue tersebut. Meski demikian, Aminuddin tetap yakin venue-venue tersebut akan memiliki kualitas yang tak mengecewakan.

PALEMBANG - Keseriusan pemerintah menyiapkan venue untuk SEA Games 2011 di Palembang patut dipertanyakan. Hingga kini masih ada tujuh venue cabang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News