Verifikasi Peserta KLB PSSI Rampung

Verifikasi Peserta KLB PSSI Rampung
Verifikasi Peserta KLB PSSI Rampung
JAKARTA -- Proses verifikasi peserta Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret mendatang akhirnya rampung juga, Jumat (8/3). Proses verifikasi ini sudah berlangsung sejak Selasa (5/3).

Anggota Tim Verifikasi Sefdin Syaifuddin, menyatakan, di hari terakhir ada 11 pengurus provinsi (pengprov) yang dibahas karena masih ada masalah. Namun berdasarkan hasil rapat tim verifikasi, pengprov dikembalikan ke Kongres Luar Biasa (KLB) Solo 2011.

"Alhamdulilah hari ini selesai. 11 pengprov dikembalikan ke Pengprov KLB Solo, kecuali yang habis masa jabatannya. SK masih ada sampai 2013, hingga masa bakti mereka berakhir. Proses terakhir tadi, disiapkan SK oleh ketum PSSI yang dilampiri daftar 100 voters," jelasnya.

"Analisa hukum, arahan saat berkonsultasi dengan KOI, Menpora dan Satgas didapat satu kesimpulan bahwa perintah FIFA harus 9 Juli. Itu jadi titik awal melacak voters Solo," tambah Sefdin.

JAKARTA -- Proses verifikasi peserta Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret mendatang akhirnya rampung juga, Jumat (8/3). Proses verifikasi ini sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News