Versi Enji, Ayu Ting Ting yang Kabur dari Rumah

Kebersamaan Enji-Ayu Ting Ting Hanya 22 Hari Usai Nikah

Versi Enji, Ayu Ting Ting yang Kabur dari Rumah
Enji bersama Ayu Ting Ting. Foto: Ist/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Enji mengaku sudah bekerja keras untuk meluluhkan hati Ayu Ting Ting. Pria dengan nama lengkap Henry Baskoro itu bahkan mengakui dirinya sudah lima kali datang menjemput Ayu di rumahnya.

Setelah menikah pada 4 Juli 2013, Enji langsung memboyong Ayu ke rumahnya. Namun kebersamaan mereka tak berlangsung lama karena Ayu memilih kabur dari rumah Enji pada 25 Juli. Sehingga praktis kebersamaan mereka hanya berusia 22 hari.

"Kurang lebih lima kali saya jemput setelah dia ninggalin saya pas tanggal 25 Juli," kata Enji di Kantor Hotman Paris Hutapea di Gedung Sumitmas, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Pada tanggal 14 Agustus, Enji datang ke rumah Ayu bersama omnya. Tapi niat Enji untuk memboyong kembali Ayu ke rumahnya, terhalang oleh ibu Ayu.

Sekitar tanggal 20 September, Enji ke rumah Ayu lagi. Kali ini dirinya ingin meminta penjelasan kepada Ayu dan keluarganya mengapa tidak mau kembali ke rumah Enji.

"Saya gak dikasih masuk hanya bisa berdiri di depan pintu. Kalau orang tuanya Ayu mau anaknya bagus, temuin kita berdua, jangan pisahin," tegas Enji.

Enji juga berusaha datang ke rumah Ayu saat malam takbiran Idul Fitri. Saat itu dirinya berharap bisa melewatkan waktu takbiran bersama istri.

"Malam takbiran saya mau jemput sedihlah kalau takbiran sendiri. Tapi gak bisa," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Enji mengaku sudah bekerja keras untuk meluluhkan hati Ayu Ting Ting. Pria dengan nama lengkap Henry Baskoro itu bahkan mengakui dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News