Versi Mahasiswa, Diego Michiels Mabuk Berat

Versi Mahasiswa, Diego Michiels Mabuk Berat
BERULAH : Pemain timnas AFF 2012 Diego Michels diapit oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin dan Manejer timnas Habil Marati usai berlatih di Stadion Utama GBK Jakarta. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
BOGOR-  Tidak hanya di dalam lapangan, pesepak bola Indonesia ternyata doyan baku pukul di muka umum. Dini hari kemarin, pemain Tim Nasional Indonesia, Diego Michiels (22) bersama teman-temannya yang mabuk, mengeroyok seorang pengunjung tempat hiburan malam di bilangan Senayan, Jakarta, hingga babak belur.

Korban, Mef Paripurna (22), merupakan warga Bukit Cimanggu Villa, Blok S II, No 23, RT 05/14, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Mef yang tak sadarkan diri kemudian ditinggal begitu saja oleh Diego cs.

Ditemui di rumahnya, kemarin, Mef mengaku tak mengetahui apa kesalahannya hingga Diego memukulinya habis-habisan. Mahasiswa semester tiga jurusan hukum di Universitas Pakuan ini menceritakan, dia dan tiga orang teman kampusnya datang ke klub malam, Domain Gedung Senayan City atas undangan salah satu temannya di Jakarta.

Saat masuk ke klub sekitar pukul 23:00, Mef mengetahui keberadaan Diego Michiels yang sedang pesta minum bersama sepuluhan teman-temannya di bagian ujung ruangan. Semula Mef merasa tidak ada yang janggal dengan keberadaan Diego dan koloninya itu. Tapi tiga jam berselang, sekitar pukul 2:15, Diego tiba-tiba terus mengawasi Mef. Bersama tiga temannya, pacar dari artis sinetron Nikita Willy itu kemudian menghampiri Mef dengan tatapan sangar dan penuh dendam. Merasa menjadi incaran, Mef memilih pergi.

BOGOR-  Tidak hanya di dalam lapangan, pesepak bola Indonesia ternyata doyan baku pukul di muka umum. Dini hari kemarin, pemain Tim Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News