Versi Titiek Soeharto, Didit Bakal Hadiri Pelantikan Prabowo

Versi Titiek Soeharto, Didit Bakal Hadiri Pelantikan Prabowo
Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Legislator DPR RI Fraksi Gerindra Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto mengungkapkan harapan kepada Prabowo Subianto yang akan dilantik sebagai Presiden terpilih RI pada 20 Oktober 2024.

Titiek berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media saat hadir di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10).

"Pertama sehat walafiat, panjang umur kemudian senantiasa diberi petunjuk oleh Allah SWT dalam mengemban tugas yang mulia ini supaya bisa tercapai masyarakat Indonesia yang adil, makmur, serta sejahtera," kata Titiek, Kamis.

Titiek menyebut anak Prabowo, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Prabowo bakal hadir dalam pelantikan sang ayah.

Sementara itu, Titiek sebagai anggota terpilih DPR RI otomatis hadir ketika Prabowo dilantik sebagai Presiden RI oleh MPR

"Ada insyaallah Mas Didit, tetapi, kan, duduknya lain-lain (antara Titiek dan Didit, red)," kata dia.

Diketahui, Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober bakal menjalani pelantikan sebagai Presiden serta Wapres terpilih RI.

Prabowo telah memanggil para calon menteri dan wamen ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10) dan Selasa (15/10).

Titiek Soeharto menyebut putra Prabowo Subianto, Didit Prabowo bakal hadir dalam proses pelantikan Presiden terpilih RI pada 20 Oktober 2024.


Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News