Vettel Ingin Perpisahan yang Indah di India

Vettel Ingin Perpisahan yang Indah di India
Vettel Ingin Perpisahan yang Indah di India

jpnn.com - NEW DELHI - Sirkuit Buddh di India benar-benar menjadi tempat yang bersahabat bagi Sebastian Vettel. Sejak balapan Formula 1 digeber kali pertama pada 2011, jagoan Red Bull tersebut selalu bisa melaju ke podium juara di akhir pertandingan.

Namun, balapan seri India hanya akan menjadi kenangan. Pasalnya, India akhirnya dicoret dari gelaran balapan jet darat tersebut untuk musim 2014 mendatang. Nah,  Vettel pun bakal menjadikan balapan musim ini sebagai perpisahan yang indah.

Caranya ialah dengan memenangi balapan yang akan berlangsung Minggu (27/10) nanti. Kemenangan juga bakal sangat bersejarah bagi Vettel. Sebab, pembalap asal Jerman berusia 25 tahun itu akan mengunci gelar juara. Vettel sebenarnya hanya butuh finish di urutan kelima.

"Sejauh ini, semuanya berjalan sangat sempurna untuk kami. Selalu ada tropi di akhir balapan. Sangat hebat jika kami bisa mendapatkannya lagi tahun ini," terang Vettel di laman Planet F1, Kamis (24/10).

Vettel makin percaya diri karena lintasan Sirkuit Buddh sangat cocok dengan karakter mobil Red Bull. Selain itu, fans di India juga cukup hebat. Meski, musim ini diperkirakan bakal sepi karena India telah resmi dicoret dari kalender resmi.

"Itu adalah sirkuit yang sangat saya sukai. Sangat mengesankan tiap kali saya membalap di sana. Untuk membalap dengan sempurna, Anda butuh insting yang bagus selama balapan," tegas Vettel. (jos/jpnn)

 


NEW DELHI - Sirkuit Buddh di India benar-benar menjadi tempat yang bersahabat bagi Sebastian Vettel. Sejak balapan Formula 1 digeber kali pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News